Wartajakarta.idWartajakarta.idWartajakarta.id
  • Home
  • Jakarta
    • Kepulauan Seribu
    • Jakarta Barat
    • Jakarta Pusat
    • Jakarta Selatan
    • Jakarta Timur
    • Jakarta Utara
  • Nasional
    • Politik
    • Hukum
    • Bisnis
    • Kesehatan
    • Teknologi
  • Dunia
  • Indeks Berita
Search
  • About
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Privacy Policy
  • SOP Perlindungan Wartawan
  • Disclaimer
  • Contact
© 2022-2023 Wartajakarta.id. Berbagi Kabar Seputar Jakarta. All Rights Reserved.
Reading: LG Luncurkan White Gloves Service
Sign In
Notification Show More
Wartajakarta.idWartajakarta.id
  • Jakarta
  • Nasional
  • Dunia
  • Hukum
  • Politik
  • Bisnis
  • Kesehatan
  • Teknologi
  • Indeks Berita
Search
  • Jakarta
  • Bisnis
  • Hukum
  • Nasional
  • Dunia
  • Politik
  • Kesehatan
  • Teknologi
  • Indeks Berita
Have an existing account? Sign In
Follow US
  • About
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Privacy Policy
  • SOP Perlindungan Wartawan
  • Disclaimer
  • Contact
© 2022-2023 Wartajakarta.id. Berbagi Kabar Seputar Jakarta. All Rights Reserved.
Wartajakarta.id > Berita > Bisnis > LG Luncurkan White Gloves Service
Bisnis

LG Luncurkan White Gloves Service

Wartajakarta 30 Mei 2023
Share
3 Min Read
SHARE

Setelah merilis koleksi produk premiumnya, seri LG Objet, PT LG Electronics Indonesia resmi meluncurkan White Gloves Service, Selasa (30/5), di Jakarta.

White Gloves Service merupakan layanan yang didedikasikan khusus bagi pengguna produk premium dari seri LG Objet. Sebagai layanan pengguna premium, berbagai keistimewaan terdapat di dalamnya. Mulai dari kontak pusat pelanggan tersendiri, tenaga teknisi terlatih khusus, hingga berbagai layanan pemeliharaan yang dilakukan tanpa biaya.

Dijelaskan Rokhim, Department Leader of LG Electronics Service Indonesia, pada peluncuran White Gloves Service, hari ini (30/5), di Jakarta, “Layanan spesial ini kami kembangkan untuk mengimbangi dan menjaga kepercayaan pengguna seri LG Objet yang menjadi jajaran produk premium terbaru LG di tahun ini. Layanan White Gloves Service ini dikembangkan lebih dari sebagai layanan purna jual.”

Keseriusan LG mengembangkan White Gloves Service sebagai layanan pengguna kelas premium terlihat dari berbagai kekhususan yang ada di dalamnya. Mulai dari pusat informasi pengguna misalnya, di mana layanan White Gloves Service memiliki nomor telepon khusus 08115462538 yang terpisah dengan pusat layanan produk LG lainnya.

Pemisahan itu, lanjutnya, untuk memastikan pengguna seri LG Objet lebih cepat terlayani. Selain itu, untuk hal kecepatan layanan, LG juga memberikan jaminan respon maksimal 24 jam, yang terhitung sejak penerimaan permintaan pengguna.

Mengimbangi keistimewaan dalam kecepatan merespon permintaan pengguna, LG bahkan menyiapkan teknisi terlatih yang didedikasikan menjadi tulang punggung layanan pengguna seri LG Objet. “Tim White Gloves Service mendapatkan pelatihan khusus,” katanya.

Untuk memanjakan benar pengguna LG Objet, sejumlah layanan pemeliharaan diberikan dengan tanpa adanya biaya. Mulai dari pembebasan biaya instalasi, pembersihan berkala unit, hingga kunjungan untuk pemeriksaan produk.

Khusus hal terkait instalasi, layanan White Gloves dibuat siap menjadi pusat konsultasi terkait rekomendasi peletakan atau penataan produk bagi calon pengguna LG Objet. “Dukungan rekomendasi yang diberikan tim khusus ini, calon pengguna akan mendapatkan kenyamanan nantinya dari performa produk yang optimal dengan penempatan atau penataan yang tepat,” imbuhnya.

Guna memastikan pengguna LG Objet benar-benar mendapatkan kepuasan dalam penggunaan, LG pun memantaunya secara proaktif dengan melakukan panggilan langsung secara berkala. Dilakukan pada momen-momen yang sekaligus menjadi masa bagi perawatan masing-masing ragam produk seri LG Objet, perwakilan layanan pengguna LG melakukannya sepanjang tahun pertama.

Panggilan langsung pada pengguna ini mulai sejak produk telah terinstalasi dengan fokus memastikan kepuasan pengguna pada proses instalasi yang dilakukan. Berlanjut kemudian, panggilan akan dilakukan LG pada masa-masa tertentu yang telah ditentukan untuk pembersihan atau pemeriksaan performa produk.

Sebagai layanan baru, diakui Rokhim, White Glove Service saat ini baru tersedia pada pengguna seri LG Objet yang bermukim di beberapa kota besar di Indonesia, yakni Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung, Surabaya, Makassar, dan Medan.

(rls/MC)

Previous Article Vietjet Buka Penerbangan Baru Jakarta-Ho Chi Minh City Mulai 5 Agustus 2023
Next Article Daikin Luncurkan AC Kiriu
Leave a comment Leave a comment

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Terbaru

Belum Terima Nusuk? Jemaah Haji Diminta Agar Lapor ke Ketua Kloter
Nasional 22 Mei 2025
Bareskrim Polri Bongkar Sindikat Oplosan Gas Subsidi di Jakarta
Hukum 22 Mei 2025
Semakin Padat, Jemaah Perlu Perhatikan Tips Aman saat ke Masjidil Haram
Nasional 22 Mei 2025
Presiden Prabowo Pimpin Ratas Percepatan Hilirisasi, Konsorsium Huayou dan CATL Siap Jalankan Green Package
Nasional 22 Mei 2025
Cek Fakta Jemaah JKG 41 Pindah Sendiri dari Hotel 808, PPIH: Dikawal Petugas Hingga Penginapan
Nasional 22 Mei 2025
Wapres Gibran Rakabuming Tinjau Pabrik Elektronika di Cikarang
Nasional 21 Mei 2025
Presiden Prabowo Subianto Serukan Penyederhanaan Regulasi untuk Kedaulatan Energi
Nasional 21 Mei 2025
Presiden Prabowo Subianto: Energi dan Pangan adalah Kunci Kedaulatan Bangsa
Nasional 21 Mei 2025
Kingston Dukung Masa Depan: Memungkinkan Masa Depan AI dengan Solusi Performa Tinggi di COMPUTEX 2025
Bisnis 21 Mei 2025
OPPO dan Discovery Channel Hidupkan Momen Perayaan Budaya Dunia di Hari Keanekaragaman Budaya 2025
Bisnis 21 Mei 2025

You Might also Like

Bisnis

Lima Produk Honda Raih Penghargaan Bergengsi dari GridOto Award 2024

Wartajakarta.id Wartajakarta.id 3 Desember 2024
Bisnis

Pengaturan di Galaxy S24 Series untuk Pengalaman Mobile Epic

Wartajakarta Wartajakarta 1 April 2024
Bisnis

Lemonilo Luncurkan Sola Farm A Real Slice of Home, Camilan Keripik Kentang Tinggi Serat dan Bebas Gluten

Wartajakarta Wartajakarta 25 Juli 2023
Bisnis

No Kaleng-Kaleng! GEAR ULTIMA Buktikan Kehebatan di Jalan Perkotaan dan Pegunungan Jawa Tengah

Wartajakarta.id Wartajakarta.id 11 April 2025
Bisnis

Huawei Gelar TechDay MMTC 2025, Dukung Pemanfaatan AI di Sektor Kreatif

Wartajakarta.id Wartajakarta.id 19 Maret 2025
Bisnis

Cara Mengajukan Kredit Sepeda Motor Listrik Honda di FIFGROUP

Wartajakarta Wartajakarta 13 Februari 2024
Bisnis

Tandatangani Perpanjangan LUDA: Komitmen Jangka Panjang untuk Lot N1 The Nusa Dua

Wartajakarta.id Wartajakarta.id 8 Januari 2025
Bisnis

Nuon Sabet 2 Penghargaan di Ajang BUMN Branding & Marketing Award 2024

Wartajakarta.id Wartajakarta.id 19 November 2024
Bisnis

Perkuat Fashion Lifestyle Skutik Pada Fazzio Hybrid Terbaru, Yamaha Gandeng Brand Fashion Lokal Ternama

Wartajakarta.id Wartajakarta.id 22 November 2024
Show More
Wartajakarta.idWartajakarta.id
Follow US
© 2022-2023 Wartajakarta.id. Berbagi Kabar Seputar Jakarta. All Rights Reserved.
  • About
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Privacy Policy
  • SOP Perlindungan Wartawan
  • Disclaimer
  • Contact
Welcome Back!

Sign in to your account