Wartajakarta.idWartajakarta.idWartajakarta.id
  • Home
  • Jakarta
    • Kepulauan Seribu
    • Jakarta Barat
    • Jakarta Pusat
    • Jakarta Selatan
    • Jakarta Timur
    • Jakarta Utara
  • Nasional
    • Politik
    • Hukum
    • Bisnis
    • Kesehatan
    • Teknologi
  • Dunia
  • Indeks Berita
Search
  • About
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Privacy Policy
  • SOP Perlindungan Wartawan
  • Disclaimer
  • Contact
© 2022-2023 Wartajakarta.id. Berbagi Kabar Seputar Jakarta. All Rights Reserved.
Reading: Produk Premium MAXi dan Classy Yamaha Berjaya di Bali, Dealer Premium Diresmikan
Sign In
Notification Show More
Wartajakarta.idWartajakarta.id
  • Jakarta
  • Nasional
  • Dunia
  • Hukum
  • Politik
  • Bisnis
  • Kesehatan
  • Teknologi
  • Indeks Berita
Search
  • Jakarta
  • Bisnis
  • Hukum
  • Nasional
  • Dunia
  • Politik
  • Kesehatan
  • Teknologi
  • Indeks Berita
Have an existing account? Sign In
Follow US
  • About
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Privacy Policy
  • SOP Perlindungan Wartawan
  • Disclaimer
  • Contact
© 2022-2023 Wartajakarta.id. Berbagi Kabar Seputar Jakarta. All Rights Reserved.
Wartajakarta.id > Berita > Bisnis > Produk Premium MAXi dan Classy Yamaha Berjaya di Bali, Dealer Premium Diresmikan
Bisnis

Produk Premium MAXi dan Classy Yamaha Berjaya di Bali, Dealer Premium Diresmikan

Wartajakarta.id 9 Mei 2025
Share
4 Min Read
SHARE
Warning: mysqli_query(): (HY000/1114): The table ‘(temporary)’ is full in /home/u6998656/public_html/wp-includes/class-wpdb.php on line 2345

Rentetan upaya untuk mewujudkan eksistensi Yamaha Dealer Premium di berbagai kota di wilayah Indonesia terus dilakukan. Bentuk layanan terkini Yamaha tersebut sudah hadir melalui re-opening Flagship Shop di Jakarta, Bandung dan Semarang serta Sentral Yamaha Calaca Manado. Selanjutnya diadakan peresmian Flagship Shop Bali sebagai Yamaha Dealer Premium, yang dihadiri oleh management PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Aktivitas tersebut digelar pada Jumat 9 Mei 2025 yang menandai dibukanya tempat layanan terbaru tersebut yang sudah dapat dinikmati oleh masyarakat Bali. Keistimewaan tersebut disediakan bagi konsumen di sana yang sangat menggemari produk-produk berkualitas Yamaha. Hal itu turut menjadikan Bali sebagai wilayah market dominan Yamaha untuk line up MAXi dan Classy.         

”Renovasi dealer sudah kita mulai sejak tahun lalu di Jakarta, dan tahun ini berlanjut ke Bandung, Semarang dan Manado. Lalu kali ini kami meresmikan Yamaha Flagship Shop di Denpasar, tentunya kami bangga kehadiran Yamaha di Bali mendapatkan respon yang sangat positif dengan kecintaan dari konsumen di Bali. Premium Shop ini adalah wujud terimakasih Yamaha kepada konsumen agar kami bisa memberikan pelayanan yang terbaik, karena mayoritas konsumen di Bali ini adalah konsumen-konsumen premium khususnya Nmax dan MAXi Series dan dalam 2-3 tahun terakhir ini juga menggemari Grand Filano dan Fazzio di kategori Classy. Lalu kami juga sudah meluncurkan GEAR ULTIMA sebagai premium dari entry level. Tentu Premium Shop ini akan membuat satu standar baru pelayanan kepada konsumen. Di luar dari Yamaha Flagship Shop ini, dealer-dealer kami di Bali juga telah memiliki shop yang mempunyai standar yang sama dengan flagship shop ini dengan tujuan memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen,” ungkap Dyonisius Beti, President Director & CEO PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Keberadaan Yamaha Dealer Premium seperti yang saat ini sudah hadir di Bali, menjadi bagian dari peningkatan kualitas pelayanan dan kenyamanan untuk menciptakan pengalaman *Kando bagi konsumen melalui beberapa poin yaitu :

Desain Premium

Memperkuat identitas setiap produk melalui pengelompokan kategori seperti Premium Zone (MAXi Yamaha), Fashionable Zone (Classy), Active Zone (Generasi 125), dan Exciting Zone (Sport).

Customer-Based

Menempatkan keinginan dan kebutuhan pelanggan sebagai prioritas utama dengan peningkatan pelayanan dalam digitalisasi informasi yang mengikuti trend perkembangan zaman untuk memudahkan konsumen mendapatkan informasi produk.

Kenyamanan di Ruang Tunggu

Kini dilengkapi dengan co-working space yang modern, sehingga konsumen dapat menikmati waktu menunggu dengan bersantai atau tetap produktif saat kendaraan diservis.

Hadirnya Yamaha Dealer Premium telah memberikan pengalaman baru dan berbeda serta makin mendekatkan dengan konsumen. Layanan premium yang diberikan kepada konsumen adalah bentuk komitmen Yamaha untuk terus berinovasi. Selain itu, juga makin memperkuat posisi Yamaha di industri otomotif roda dua.

*Kando merupakan istilah dalam bahasa Jepang yang artinya perasaan seketika yang muncul disebabkan oleh kepuasan yang mendalam dan kegembiraan luar biasa yang dialami ketika kita merasakan suatu hal yang bernilai tinggi

TAGGED:BisnisIndonesiaNasionalNusantara
Previous Article Semakin No Debat! GEAR ULTIMA Taklukkan Jalur Perkotaan dan Pegunungan Kintamani di Pulau Dewata
Next Article Gempa Magnitudo 6,2 Aceh Barat Daya, BMKG: Tidak Berpotensi Tsunami
Leave a comment Leave a comment

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Terbaru

Gempa Magnitudo 6,2 Aceh Barat Daya, BMKG: Tidak Berpotensi Tsunami
Nasional 11 Mei 2025
Semakin No Debat! GEAR ULTIMA Taklukkan Jalur Perkotaan dan Pegunungan Kintamani di Pulau Dewata
Bisnis 9 Mei 2025
Ganti HP Lama Kamu ke Galaxy A06 5G yang Pasti Makin Aman
Bisnis 9 Mei 2025
Hyundai Inisiasi Pembaruan Software ICCU untuk IONIQ 5, IONIQ 6 dan Genesis G80 EV di Indonesia
Bisnis 9 Mei 2025
Listrik SuperSUN Hadir di Pulau Satangnga, Hidupkan Denyut Kehidupan Warga
Bisnis 9 Mei 2025
Samsung Galaxy S25 Edge Diperkuat Corning® Gorilla® Glass Ceramic 2 untuk Ketahanan Maksimal
Bisnis 9 Mei 2025
Galaxy S25 Raih Penghargaan Design for Recycling® dari ReMA 2025
Bisnis 8 Mei 2025
Punya Layar Besar hingga Kamera Profesional, OPPO Find N5 Siap Jadi Partner Cerdas untuk Make Your Moment dari Bisnis hingga Traveling!
Bisnis 8 Mei 2025
Huawei Ungkap 3 Kontribusi Utama Operator Telekomunikasi bagi Perekonomian Digital di Kawasan Pasifik
Bisnis 8 Mei 2025
Hitachi Vantara Rilis Laporan Keberlanjutan FY2024, Menunjukkan Komitmen Berkelanjutan terhadap ESG dan Inovasi Lingkungan
Bisnis 8 Mei 2025

You Might also Like

Bisnis

Dukung National Cybersecurity Connect 2024, Huawei Dorong Resiliensi Keamanan Siber sebagai Fondasi Menuju Indonesia Digital 2045

Wartajakarta.id Wartajakarta.id 19 April 2025
Bisnis

Tiket.com dan Blibli Luncurkan Blibli Tiket PayLater by Indodana

Wartajakarta Wartajakarta 30 Juli 2023
Bisnis

airasia Superapp Aplikasi Pemesanan Perjalanan Terbaik di Asia

Wartajakarta Wartajakarta 19 Oktober 2023
Bisnis

Telkomsel Luncurkan Paket GamesMAX Booster Terbaru

Wartajakarta Wartajakarta 17 Maret 2024
Bisnis

Lemonilo Luncurkan Sola Farm A Real Slice of Home, Camilan Keripik Kentang Tinggi Serat dan Bebas Gluten

Wartajakarta Wartajakarta 25 Juli 2023
Bisnis

OPPO Watch X Berhasil Buat Kagum Taufik Hidayat dan Glenn Victor

Wartajakarta Wartajakarta 5 Maret 2024
Bisnis

Eka Suhendra Ditunjuk Menjadi Direktur Perencanaan Bisnis PIS

Wartajakarta Wartajakarta 21 Februari 2024
Bisnis

Wuling Memperkenalkan Program “Berani Lebih Bersama Wuling SUV” untuk New Almaz RS dan Alvez

Wartajakarta.id Wartajakarta.id 11 November 2024
Bisnis

Satu Dekade HMC, Karya Modifikator Honda Semakin Kompetitif

Wartajakarta.id Wartajakarta.id 28 Oktober 2024
Show More
Wartajakarta.idWartajakarta.id
Follow US
© 2022-2023 Wartajakarta.id. Berbagi Kabar Seputar Jakarta. All Rights Reserved.
  • About
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Privacy Policy
  • SOP Perlindungan Wartawan
  • Disclaimer
  • Contact
Welcome Back!

Sign in to your account