Wartajakarta.idWartajakarta.idWartajakarta.id
  • Home
  • Jakarta
    • Kepulauan Seribu
    • Jakarta Barat
    • Jakarta Pusat
    • Jakarta Selatan
    • Jakarta Timur
    • Jakarta Utara
  • Nasional
    • Politik
    • Hukum
    • Bisnis
    • Kesehatan
    • Teknologi
  • Dunia
  • Indeks Berita
Search
  • About
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Privacy Policy
  • SOP Perlindungan Wartawan
  • Disclaimer
  • Contact
© 2022-2023 Wartajakarta.id. Berbagi Kabar Seputar Jakarta. All Rights Reserved.
Reading: LG Hadirkan Experience Zone Bertajuk “Why Not Color? di CGV
Sign In
Notification Show More
Wartajakarta.idWartajakarta.id
  • Jakarta
  • Nasional
  • Dunia
  • Hukum
  • Politik
  • Bisnis
  • Kesehatan
  • Teknologi
  • Indeks Berita
Search
  • Jakarta
  • Bisnis
  • Hukum
  • Nasional
  • Dunia
  • Politik
  • Kesehatan
  • Teknologi
  • Indeks Berita
Have an existing account? Sign In
Follow US
  • About
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Privacy Policy
  • SOP Perlindungan Wartawan
  • Disclaimer
  • Contact
© 2022-2023 Wartajakarta.id. Berbagi Kabar Seputar Jakarta. All Rights Reserved.
Wartajakarta.id > Berita > Bisnis > LG Hadirkan Experience Zone Bertajuk “Why Not Color? di CGV
Bisnis

LG Hadirkan Experience Zone Bertajuk “Why Not Color? di CGV

Wartajakarta 12 Januari 2023
Share
4 Min Read
SHARE

LG Electronics Indonesia menghadirkan experience zone bertajuk “Why Not Color?” di CGV – Mall Grand Indonesia, Jakarta. Resmi dibuka pada Kamis (12/1), experience zone dari LG ini akan hadir sepanjang tahun 2023. Kehadiran Zona tersebut sebagai bagian dari upaya LG dalam memperkenalkan tren perangkat elektronik rumah tangga di tahun 2023.

 

“Sejalan dengan gaya hidup yang lebih ekspresif, selain soal teknologi, perangkat elektronik rumah tangga juga bakal lebih bicara tentang warna yang memungkinkan ruang hunian lebih mewakili diri pemiliknya,” papar Jay Jang, Marketing and Relations Director of LG Electronics Indonesia, pada acara pembukaan experience zone “Why Not Color?” di CGV – Mall Grand Indonesia, Jakarta, hari ini ini (12/1).

Lebih jauh ia menjelaskan bahwa LG Objet Collection menjadi sorotan utama dalam eksibisi kali ini. LG Objet Collection memang menjadi seri besar, yang khusus dikembangkan LG bagi jajaran seluruh produknya, dengan ciri khusus pada desain artistik dan pilihan warna khas, yang membuatnya mampu menyatu dengan berbagai gaya interior hunian modern.

Pada experience zone “Why Not Color?”, LG Objet Collection dari lini produk kulkas-lah yang menjadi sorotan utamanya. “Sebab, lini produk kulkas dalam seri LG Objet membuka wawasan baru tentang bagaimana keberadaannya yang selama ini tampak sangat industrial dengan tubuhnya yang besar dan warna monoton, menjadi dapat lebih ekspresif dan harmoni dengan berbagai tata gaya dapur yang semakin menjadi tempat interaksi di rumah,” papar Jay Jang.

Tidak hanya memamerkan LG Objet Collection, di experience zone “Why Not Color?”, LG juga menampilkan kulkas LG Macaron. Lahir dari kategori paling populer di Indonesia, kulkas dua pintu dengan freezer di bagian atas, LG Macaron mengambil inspirasi warna-warni penganan terkenal Prancis. Terdapat tiga opsi pilihan warna yang memberi keluasan opsi pengguna untuk menciptakan harmonisasi dekorasi ruangan.

Ketiga warna pilihan kulkas LG Macaron, yaitu Nature Beige yang bernuansa putih gading, Clay Pink dengan mengedepankan warna merah muda, dan warna Clay Mint yang membawa warna segar biru kehijauan. “Terapan warna yang meninggalkan kebiasaan sebelumnya ini akan membuat dapur tampil lebih dinamis dan modern,” imbuh Jay Jang.

Selain itu, di eksibisi ini juga ditampilkan kulkas LG InstaView Objet yang menjadi bagian LG Objet Collection. Sebagai varian khusus, melengkapi berbagai teknologi puncak LG dan kekhasan pada panel pintu kaca yang dapat berubah menjadi transparan dengan dua kali ketukan tangan, LG InstaView Objet ini pun dibuat dengan desain dan warna pilihan yang membuatnya lebih ekspresif.

Sejatinya, LG menghadirkan zona “Why Not Color?” demi memberi pengalaman langsung bagi pengunjung penyedia layanan bioskop CGV di Grand Indonesia, Jakarta. “Selain desain booth yang benar-benar berbeda, kami melengkapi experience zone ini dengan berbagai program untuk menambahkan keriaan menyambut tren baru di tahun ini,” tambahJay Jang.

Selain mendapatkan pengalaman langsung bersentuhan dengan tren kulkas yang bakal mewarnai tahun 2023 ini, LG pun menyiapkan berbagai aktivitas kecil yang memberikan kesempatan pada tiap pengunjung untuk mendapatkan hadiah khusus. Cukup dengan mengambil swafoto pada booth “Why Not Color?” dan mengunggahnya pada akun Instagram pribadi, LG akan mengapresiasi dengan hadiah khusus. Mulai dari tiket menonton CGV, makanan ringan pelengkap menonton, hingga souvenir khusus dari LG.

(rls/MC)

Previous Article QNET Luncurkan DSDC
Next Article Soal Penangkapan Lukas Enembe, Wapres Ma’ruf Amin Minta Simpatisan Legowo
Leave a comment Leave a comment

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Terbaru

Belum Terima Nusuk? Jemaah Haji Diminta Agar Lapor ke Ketua Kloter
Nasional 22 Mei 2025
Bareskrim Polri Bongkar Sindikat Oplosan Gas Subsidi di Jakarta
Hukum 22 Mei 2025
Semakin Padat, Jemaah Perlu Perhatikan Tips Aman saat ke Masjidil Haram
Nasional 22 Mei 2025
Presiden Prabowo Pimpin Ratas Percepatan Hilirisasi, Konsorsium Huayou dan CATL Siap Jalankan Green Package
Nasional 22 Mei 2025
Cek Fakta Jemaah JKG 41 Pindah Sendiri dari Hotel 808, PPIH: Dikawal Petugas Hingga Penginapan
Nasional 22 Mei 2025
Wapres Gibran Rakabuming Tinjau Pabrik Elektronika di Cikarang
Nasional 21 Mei 2025
Presiden Prabowo Subianto Serukan Penyederhanaan Regulasi untuk Kedaulatan Energi
Nasional 21 Mei 2025
Presiden Prabowo Subianto: Energi dan Pangan adalah Kunci Kedaulatan Bangsa
Nasional 21 Mei 2025
Kingston Dukung Masa Depan: Memungkinkan Masa Depan AI dengan Solusi Performa Tinggi di COMPUTEX 2025
Bisnis 21 Mei 2025
OPPO dan Discovery Channel Hidupkan Momen Perayaan Budaya Dunia di Hari Keanekaragaman Budaya 2025
Bisnis 21 Mei 2025

You Might also Like

Bisnis

PERURI Mengukuhkan Komitmennya dalam Menurunkan Angka Stunting dengan Program Berkelanjutan

Wartajakarta.id Wartajakarta.id 30 Oktober 2024
Bisnis

OPPO Hadirkan Portrait Expert Club

Wartajakarta Wartajakarta 3 Juli 2023
Bisnis

BigMarket dari BigBox, Solusi Digital Telkom untuk Analitik E-Commerce Berbasis AI

Wartajakarta.id Wartajakarta.id 15 November 2024
Bisnis

Kemendesa & PDTT Apresiasi Dukungan Pertamina Lakukan Percepatan Pertumbuhan Ekonomi Masyarakat Wilayah Transmigrasi

Wartajakarta Wartajakarta 13 Mei 2024
Bisnis

Berhasil Bukukan Pendapatan Usaha Rp13,86 Triliun, Jasa Marga Konsisten Tingkatkan Kinerja Positif Perseroan Hingga Kuartal III Tahun 2024

Wartajakarta.id Wartajakarta.id 31 Oktober 2024
Bisnis

Program #MYBABYMomversity Jangkau 38 Juta Ibu di Indonesia

Wartajakarta Wartajakarta 16 Februari 2023
Bisnis

Indosat Ooredoo Hutchison dan GoTo Luncurkan Sahabat-AI: LLM Open-Source Berbahasa Indonesia untuk Perkuat Kedaulatan Digital

Wartajakarta.id Wartajakarta.id 14 November 2024
Bisnis

Telkom Gelar Aksi Jalan Santai Sambil Pilah Sampah Plastik dalam Rangkaian GoZero% Goes to Medan

Wartajakarta.id Wartajakarta.id 28 April 2025
Bisnis

Bukti Nyata Pemberdayaan Perempuan Inspiratif di Lingkungan Perusahaan, Jasa Marga Raih Penghargaan Indonesia Most Powerful Women Awards 2024

Wartajakarta.id Wartajakarta.id 15 November 2024
Show More
Wartajakarta.idWartajakarta.id
Follow US
© 2022-2023 Wartajakarta.id. Berbagi Kabar Seputar Jakarta. All Rights Reserved.
  • About
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Privacy Policy
  • SOP Perlindungan Wartawan
  • Disclaimer
  • Contact
Welcome Back!

Sign in to your account