Wartajakarta.idWartajakarta.idWartajakarta.id
  • Home
  • Jakarta
    • Kepulauan Seribu
    • Jakarta Barat
    • Jakarta Pusat
    • Jakarta Selatan
    • Jakarta Timur
    • Jakarta Utara
  • Nasional
    • Politik
    • Hukum
    • Bisnis
    • Kesehatan
    • Teknologi
  • Dunia
  • Indeks Berita
Search
  • About
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Privacy Policy
  • SOP Perlindungan Wartawan
  • Disclaimer
  • Contact
© 2022-2023 Wartajakarta.id. Berbagi Kabar Seputar Jakarta. All Rights Reserved.
Reading: Anggota Komisi C Sambangi Posko Layanan Pengaduan di Balai Kota
Sign In
Notification Show More
Wartajakarta.idWartajakarta.id
  • Jakarta
  • Nasional
  • Dunia
  • Hukum
  • Politik
  • Bisnis
  • Kesehatan
  • Teknologi
  • Indeks Berita
Search
  • Jakarta
  • Bisnis
  • Hukum
  • Nasional
  • Dunia
  • Politik
  • Kesehatan
  • Teknologi
  • Indeks Berita
Have an existing account? Sign In
Follow US
  • About
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Privacy Policy
  • SOP Perlindungan Wartawan
  • Disclaimer
  • Contact
© 2022-2023 Wartajakarta.id. Berbagi Kabar Seputar Jakarta. All Rights Reserved.
Wartajakarta.id > Berita > Jakarta > Anggota Komisi C Sambangi Posko Layanan Pengaduan di Balai Kota
Jakarta

Anggota Komisi C Sambangi Posko Layanan Pengaduan di Balai Kota

Wartajakarta 26 Oktober 2022
Share
1 Min Read
SHARE

Anggota Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta, Wibi Andrino, Rabu (26/10), menyambangi posko pelayanan pengaduan masyarakat di Pendopo Balai Kota. Kunjungan tersebut untuk memastikan proses pelayanan tersebut berjalan kondusif.

Semua berjalan baik, kondusif serta tidak ada antrian

Menurut Wibi, alur posko pengaduan tersebut sudah tepat. Terdapat enam meja untuk lima wilayah kota dan satu kabupaten. Serta sudah ada petugas wilayah yang bergantian untuk melayani masyarakat.

“Kita melihat posko pengaduan yang baru saja diaktivasi kembali Penjabat Gubernur Bapak Heru Budi Hartono. Semua berjalan baik, kondusif serta tidak ada antrian,” katanya.

Ketua DPRD DKI Dukung Pos Layanan Pengaduan Masyarakat di Balaikota

Berdasarkan data yang masuk sejak dibuka hingga hari ini, ada 15.000 pelapor yang mengadu ke Balai Kota DKI, meski poko yang sama dibuka di kantor wali kota, kecamatan dan kelurahan.

“Mereka ingin mendapatkan respon langsung dari Pj Gubernur agar lebih lega,” tuturnya.

Wibi menilai, mayoritas pelapor masih dalam konflik minor atau masalah kecil, di antaranya berkaitan dengan pemangkasan pohon, parkir liar, sampah, dan sebagainya.

“Saya harap hasil aduan masyarakat ini dapat segera ditindaklanjut pemprov,” tandasnya. 

Previous Article Satgas SDA Kebon Jeruk Buat Sodetan di Wilayah RW 11
Next Article Istri Nelayan di Cilincing Dilatih Membuat Olahan Hasil Laut
Leave a comment Leave a comment

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Terbaru

Belum Terima Nusuk? Jemaah Haji Diminta Agar Lapor ke Ketua Kloter
Nasional 22 Mei 2025
Bareskrim Polri Bongkar Sindikat Oplosan Gas Subsidi di Jakarta
Hukum 22 Mei 2025
Semakin Padat, Jemaah Perlu Perhatikan Tips Aman saat ke Masjidil Haram
Nasional 22 Mei 2025
Presiden Prabowo Pimpin Ratas Percepatan Hilirisasi, Konsorsium Huayou dan CATL Siap Jalankan Green Package
Nasional 22 Mei 2025
Cek Fakta Jemaah JKG 41 Pindah Sendiri dari Hotel 808, PPIH: Dikawal Petugas Hingga Penginapan
Nasional 22 Mei 2025
Wapres Gibran Rakabuming Tinjau Pabrik Elektronika di Cikarang
Nasional 21 Mei 2025
Presiden Prabowo Subianto Serukan Penyederhanaan Regulasi untuk Kedaulatan Energi
Nasional 21 Mei 2025
Presiden Prabowo Subianto: Energi dan Pangan adalah Kunci Kedaulatan Bangsa
Nasional 21 Mei 2025
Kingston Dukung Masa Depan: Memungkinkan Masa Depan AI dengan Solusi Performa Tinggi di COMPUTEX 2025
Bisnis 21 Mei 2025
OPPO dan Discovery Channel Hidupkan Momen Perayaan Budaya Dunia di Hari Keanekaragaman Budaya 2025
Bisnis 21 Mei 2025

You Might also Like

Jakarta

Tata Ulang Lokbin Pasar Minggu

Wartajakarta.id Wartajakarta.id 16 Mei 2024
Jakarta

Masjid Al-Amanah Dinas Teknis Raih Predikat RIRA Tingkat Nasional

Wartajakarta Wartajakarta 20 November 2022
Jakarta

Bus Tabrak Showroom Mobil di Jatinegara Berhasil Dievakuasi

Wartajakarta Wartajakarta 2 November 2022
Jakarta

BPBD DKI: Genangan Masih Terjadi di Jalan Pulo Raya Petogogan

Wartajakarta Wartajakarta 7 November 2022
Jakarta

SD Negeri Baru 03 Adakan Kegiatan Market Day

Wartajakarta Wartajakarta 3 November 2022
Jakarta

Pj Gubernur Ikut Konvoi Kendaraan Listrik

Wartajakarta Wartajakarta 20 November 2022
Jakarta

WMI dan SAR DKI Jakarta Bergabung dalam Operasi SAR Gabungan di Cianjur

Wartajakarta Wartajakarta 23 November 2022
Jakarta

Saluran di Jalan Kemang Dalam IV Dikuras

Wartajakarta Wartajakarta 15 Desember 2022
Jakarta

Tujuh Tempat Usaha di Johar Baru Dipasang Stiker Pajak

Wartajakarta Wartajakarta 31 Oktober 2022
Show More
Wartajakarta.idWartajakarta.id
Follow US
© 2022-2023 Wartajakarta.id. Berbagi Kabar Seputar Jakarta. All Rights Reserved.
  • About
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Privacy Policy
  • SOP Perlindungan Wartawan
  • Disclaimer
  • Contact
Welcome Back!

Sign in to your account