Wartajakarta.idWartajakarta.idWartajakarta.id
  • Home
  • Jakarta
    • Kepulauan Seribu
    • Jakarta Barat
    • Jakarta Pusat
    • Jakarta Selatan
    • Jakarta Timur
    • Jakarta Utara
  • Nasional
    • Politik
    • Hukum
    • Bisnis
    • Kesehatan
    • Teknologi
  • Dunia
  • Indeks Berita
Search
  • About
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Privacy Policy
  • SOP Perlindungan Wartawan
  • Disclaimer
  • Contact
© 2022-2023 Wartajakarta.id. Berbagi Kabar Seputar Jakarta. All Rights Reserved.
Reading: Datangi Posko Pengaduan, Penghuni Apartemen Sampaikan Soal Ini
Sign In
Notification Show More
Wartajakarta.idWartajakarta.id
  • Jakarta
  • Nasional
  • Dunia
  • Hukum
  • Politik
  • Bisnis
  • Kesehatan
  • Teknologi
  • Indeks Berita
Search
  • Jakarta
  • Bisnis
  • Hukum
  • Nasional
  • Dunia
  • Politik
  • Kesehatan
  • Teknologi
  • Indeks Berita
Have an existing account? Sign In
Follow US
  • About
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Privacy Policy
  • SOP Perlindungan Wartawan
  • Disclaimer
  • Contact
© 2022-2023 Wartajakarta.id. Berbagi Kabar Seputar Jakarta. All Rights Reserved.
Wartajakarta.id > Berita > Jakarta > Datangi Posko Pengaduan, Penghuni Apartemen Sampaikan Soal Ini
Jakarta

Datangi Posko Pengaduan, Penghuni Apartemen Sampaikan Soal Ini

Wartajakarta 5 Desember 2022
Share
2 Min Read
SHARE

Posko layanan pengaduan masyarakat di pendopo Balai Kota DKI Jakarta menerima sebanyak 13 aduan warga, Senin (5/12). Aduan yang disampaikan salah satunya mengenai pembatasan sumber listrik dan air oleh penghuni apartemen di Jakarta Pusat.

Jadi semua pengaduan yang masuk diterima dan ditindaklanjuti

Ketua RW 08 Sumur Batu, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jeremy mengatakan, ia bersama beberapa warga mendatangi posko pengaduan di pendopo Balai Kota DKI Jakarta untuk melaporkan tindakan semena-mena dari sekelompok orang yang membatasi pemakaian sumber daya air dan listrik.

“Kami berharap setelah persoalan ini diadukan, perwakilan Pemprov DKI Jakarta datang melihat aksi sekelompok orang yang menginginkan saya tidak dapat menunaikan tugas pelayanan kepada penghuni apartemen sesuai aturan yang berlaku,” ujar Jeremy di pendopo Balai Kota DKI, Senin (5/12).

Pemkot Jakpus Gercep Tindak Lanjuti Aduan Warga

Ia mengungkapkan, penghuni apartemen tidak terprovokasi atas tindakan tidak menyenangkan yang dilakukan sekelompok orang tersebut.

“Kami yakin aparat terkait akan turun menyelesaikan ketidaknyamanan dan keamanan di lingkungan apartemen. Petugas penerima pengaduan akan melanjutkan laporan ke instansi terkait,” ungkapnya.

Sub akoordinator Pelayanan dan Tata Kelola Pengaduan, Biro Tata Pemerintahan DKI Jakarta, Chicilia memaparkan, pihaknya menerima sebanyak 13 aduan warga, di antaranya pengaduan penghuni apartemen di bilangan Sumur Batu terkait pemadaman listrik dan air.

“Kami sudah mengkoordinasikan kepada Wali Kota Jakarta Pusat sesuai Pergub Nomor 70 tahun 2021tentang Perubahan Kedua Atas Peraturan Gubernur Nomor 132 Tahun 2018 tentang Pembinaan Pengelolaan Rumah Susun Milik, di mana penyelesaiannya ditangani di tingkat kota,” jelasnya.

Ia menambahkan, pihaknya menerima seluruh aduan warga yang datang ke posko layanan pengaduan di pendopo Balai Kota.

“Jadi semua pengaduan yang masuk diterima dan ditindaklanjuti ke organisasi perangkat daerah terkait sesuai ketentuan yang berlaku,” tandasnya.

Previous Article Ini Arahan Heru Saat Rapim Tingkat Kota Jakpus
Next Article Forum RT/RW Tugu Selatan Kirim Bantuan untuk Penyintas Gempa Cianjur
Leave a comment Leave a comment

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Terbaru

Galaxy A26 5G Bawa Performa Gaming Unggul ke AXISCUP 2025
Bisnis 23 Mei 2025
Belum Terima Nusuk? Jemaah Haji Diminta Agar Lapor ke Ketua Kloter
Nasional 22 Mei 2025
Bareskrim Polri Bongkar Sindikat Oplosan Gas Subsidi di Jakarta
Hukum 22 Mei 2025
Semakin Padat, Jemaah Perlu Perhatikan Tips Aman saat ke Masjidil Haram
Nasional 22 Mei 2025
Presiden Prabowo Pimpin Ratas Percepatan Hilirisasi, Konsorsium Huayou dan CATL Siap Jalankan Green Package
Nasional 22 Mei 2025
Cek Fakta Jemaah JKG 41 Pindah Sendiri dari Hotel 808, PPIH: Dikawal Petugas Hingga Penginapan
Nasional 22 Mei 2025
“Tangan Bersih, Masa Depan Gemilang”: B. Braun Indonesia Edukasi Pentingnya Kebersihan Tangan Kepada Ratusan Siswa SD di Karawang, Jawa Barat
Bisnis 22 Mei 2025
Wapres Gibran Rakabuming Tinjau Pabrik Elektronika di Cikarang
Nasional 21 Mei 2025
Presiden Prabowo Subianto Serukan Penyederhanaan Regulasi untuk Kedaulatan Energi
Nasional 21 Mei 2025
Presiden Prabowo Subianto: Energi dan Pangan adalah Kunci Kedaulatan Bangsa
Nasional 21 Mei 2025

You Might also Like

Jakarta

PAM Jaya Fokus Tingkatkan Cakupan Layanan Air Bersih di 2023

Wartajakarta Wartajakarta 4 November 2022
Jakarta

PJ Gubernur Tinjau Pasar Murah Berkualitas di Kota Bambu Utara

Wartajakarta Wartajakarta 21 November 2022
Jakarta

Transjakarta Beri Penghargaan Operator dan Pramudi Terbaik

Wartajakarta Wartajakarta 24 Desember 2022
Jakarta

PJ Gubernur: Jaga Solidaritas untuk Tingkatkan Produktivitas

Wartajakarta Wartajakarta 4 Desember 2022
Jakarta

10 Warga Munjul Selesai Ikut Pelatihan Las

Wartajakarta Wartajakarta 28 Oktober 2022
Jakarta

30 Peserta Ikut Sosialisasi Pencegahan HIV/AIDS di RPTRA Bambu Kuning

Wartajakarta Wartajakarta 25 Oktober 2022
Jakarta

Jalan Taman S Parman Dipasang Kanstin

Wartajakarta Wartajakarta 10 November 2022
Jakarta

Komisi E Minta Dinkes Tingkatkan Mutu Alat Kesehatan

Wartajakarta Wartajakarta 21 November 2022
Jakarta

BMKG Prediksi Jakarta Diguyur Hujan Saat Siang Hari

Wartajakarta Wartajakarta 8 Desember 2022
Show More
Wartajakarta.idWartajakarta.id
Follow US
© 2022-2023 Wartajakarta.id. Berbagi Kabar Seputar Jakarta. All Rights Reserved.
  • About
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Privacy Policy
  • SOP Perlindungan Wartawan
  • Disclaimer
  • Contact
Welcome Back!

Sign in to your account