Wartajakarta.idWartajakarta.idWartajakarta.id
  • Home
  • Jakarta
    • Kepulauan Seribu
    • Jakarta Barat
    • Jakarta Pusat
    • Jakarta Selatan
    • Jakarta Timur
    • Jakarta Utara
  • Nasional
    • Politik
    • Hukum
    • Bisnis
    • Kesehatan
    • Teknologi
  • Dunia
  • Indeks Berita
Search
  • About
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Privacy Policy
  • SOP Perlindungan Wartawan
  • Disclaimer
  • Contact
© 2022-2023 Wartajakarta.id. Berbagi Kabar Seputar Jakarta. All Rights Reserved.
Reading: Sinar Mas Land Hadirkan SILVIA, Layanan Customer Care 24 Jam
Sign In
Notification Show More
Wartajakarta.idWartajakarta.id
  • Jakarta
  • Nasional
  • Dunia
  • Hukum
  • Politik
  • Bisnis
  • Kesehatan
  • Teknologi
  • Indeks Berita
Search
  • Jakarta
  • Bisnis
  • Hukum
  • Nasional
  • Dunia
  • Politik
  • Kesehatan
  • Teknologi
  • Indeks Berita
Have an existing account? Sign In
Follow US
  • About
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Privacy Policy
  • SOP Perlindungan Wartawan
  • Disclaimer
  • Contact
© 2022-2023 Wartajakarta.id. Berbagi Kabar Seputar Jakarta. All Rights Reserved.
Wartajakarta.id > Berita > Bisnis > Sinar Mas Land Hadirkan SILVIA, Layanan Customer Care 24 Jam
Bisnis

Sinar Mas Land Hadirkan SILVIA, Layanan Customer Care 24 Jam

Wartajakarta 8 Juli 2023
Share
3 Min Read
SHARE

Sinar Mas Land hadirkan layanan interactive chat response bernama SILVIA (Sinar Mas Land Virtual Assistant) pada Juli 2022 lalu. SILVIA dilengkapi dengan program Natural Language Processing (NLP) yang dapat membantu bot untuk menganalisis, memahami, dan memperoleh makna bahasa manusia dengan cara yang cerdas. Layanan ini dapat membantu dan menjawab kebutuhan para pelanggan secara cepat, relevan, dan konsisten melalui sistem digital. Untuk terus menjaga loyalitas pelanggan dalam memberikan pengalaman digital yang interaktif, Sinar Mas Land kini menghadirkan inisiatif baru dengan meluncurkan layanan Customer Care 24 Jam untuk para penghuni, investor, dan pelanggan lainnya.

“Kami selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang berkualitas dan pengalaman memuaskan kepada para pelanggan. Dengan memperkenalkan layanan terbaru Customer Care 24 Jam, Sinar Mas Land menjadi pengembang properti pertama di Indonesia yang memiliki layanan ini. Kami tidak hanya ingin meningkatkan kualitas layanan pelanggan, tetapi juga berupaya memperluas cakupan geografisnya dengan memberikan dukungan kepada pelanggannya di berbagai zona waktu. Kami mengakui bahwa kebutuhan pelanggan tidak mengenal waktu, sehingga dengan adanya layanan Customer Care 24 Jam ini diharapkan dapat memberikan kemudahan kepada pelanggan bahwa mereka dapat mengandalkan kami, kapan pun saat mereka membutuhkannya,” kata Chief Transformation Officer Sinar Mas Land, Mulyawan Gani, Jumat (7/7).

Sinar Mas Land terus berupaya menghadirkan pelayanan terdepan demi meningkatkan bisnis perusahaan serta loyalitas pelanggan. Dengan hadirnya layanan pelanggan yang tersedia selama 24 jam sehari, 7 hari seminggu, perusahaan akan memberikan pengalaman dan solusi tepat waktu bagi kebutuhan serta pertanyaan pelanggan. Customer Care 24 Jam akan melayani pertanyaan-pertanyaan para pelanggan seputar properti, kebutuhan terkait hunian, serta berbagai permintaan layanan darurat lainnya seperti keluhan terkait utilitas dan keamanan.

Layanan Sinar Mas Land Customer Care 24 Jam

Layanan Sinar Mas Land Customer Care 24 Jam dapat diakses melalui telepon di nomor 021-50380000 ataupun WhatsApp di nomor 0881-688-8000 yang siap 24 jam untuk berkonsultasi bagi setiap pelanggan. Selain itu, layanan tersebut juga dapat diakses oleh pelanggan melalui layanan Customer Care di aplikasi OneSmile yang mengintegrasikan berbagai fitur untuk mengoptimalkan kemudahan bagi pelanggan. Jika dibutuhkan, terdapat Customer Response Team yang dapat melakukan pengecekan ke lokasi secara langsung sesuai dengan kebutuhan pelanggan. (red/fid)

Previous Article Tunggu Hingga Kesehatan Membaik, Jemaah Lansia Ini Pulang dengan Program Tanazul
Next Article Polri Gelar Operasi Patuh 10-23 Juli 2023
Leave a comment Leave a comment

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Terbaru

Belum Terima Nusuk? Jemaah Haji Diminta Agar Lapor ke Ketua Kloter
Nasional 22 Mei 2025
Bareskrim Polri Bongkar Sindikat Oplosan Gas Subsidi di Jakarta
Hukum 22 Mei 2025
Semakin Padat, Jemaah Perlu Perhatikan Tips Aman saat ke Masjidil Haram
Nasional 22 Mei 2025
Presiden Prabowo Pimpin Ratas Percepatan Hilirisasi, Konsorsium Huayou dan CATL Siap Jalankan Green Package
Nasional 22 Mei 2025
Cek Fakta Jemaah JKG 41 Pindah Sendiri dari Hotel 808, PPIH: Dikawal Petugas Hingga Penginapan
Nasional 22 Mei 2025
Wapres Gibran Rakabuming Tinjau Pabrik Elektronika di Cikarang
Nasional 21 Mei 2025
Presiden Prabowo Subianto Serukan Penyederhanaan Regulasi untuk Kedaulatan Energi
Nasional 21 Mei 2025
Presiden Prabowo Subianto: Energi dan Pangan adalah Kunci Kedaulatan Bangsa
Nasional 21 Mei 2025
Kingston Dukung Masa Depan: Memungkinkan Masa Depan AI dengan Solusi Performa Tinggi di COMPUTEX 2025
Bisnis 21 Mei 2025
OPPO dan Discovery Channel Hidupkan Momen Perayaan Budaya Dunia di Hari Keanekaragaman Budaya 2025
Bisnis 21 Mei 2025

You Might also Like

Bisnis

Quartal Ketiga 2023, Unilever Catat Penjualan Bersih Rp 10,2 Triliun

Wartajakarta Wartajakarta 25 Oktober 2023
Bisnis

Samsung Dinobatkan Sebagai Top Brand Asia Tenggara di 2024

Wartajakarta.id Wartajakarta.id 25 November 2024
Bisnis

Kopi Kenangan Buka Gerai di Malaysia

Wartajakarta.id Wartajakarta.id 19 Oktober 2022
Bisnis

Lima Produk Honda Raih Penghargaan Bergengsi dari GridOto Award 2024

Wartajakarta.id Wartajakarta.id 3 Desember 2024
Bisnis

Sukseskan IBSE 2024, Adit Setiawan Galang Dukungan Pengusaha Sri Lanka

Wartajakarta Wartajakarta 22 Desember 2023
Bisnis

SESA Organic Store Kini Hadir di Mall Grand Indonesia

Wartajakarta Wartajakarta 19 Maret 2024
Bisnis

Telkomsel dan BlueSky Hadirkan Prestige SkyEase, Layanan End-to-End Service Eksklusif di Bandara

Wartajakarta.id Wartajakarta.id 14 Maret 2025
Bisnis

Huawei Ungkap 3 Kontribusi Utama Operator Telekomunikasi bagi Perekonomian Digital di Kawasan Pasifik

Wartajakarta.id Wartajakarta.id 8 Mei 2025
Bisnis

3 Tipe Orang yang Cocok Pakai Galaxy Tab S10 FE 5G

Wartajakarta.id Wartajakarta.id 7 Mei 2025
Show More
Wartajakarta.idWartajakarta.id
Follow US
© 2022-2023 Wartajakarta.id. Berbagi Kabar Seputar Jakarta. All Rights Reserved.
  • About
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Privacy Policy
  • SOP Perlindungan Wartawan
  • Disclaimer
  • Contact
Welcome Back!

Sign in to your account