Wartajakarta.idWartajakarta.idWartajakarta.id
  • Home
  • Jakarta
    • Kepulauan Seribu
    • Jakarta Barat
    • Jakarta Pusat
    • Jakarta Selatan
    • Jakarta Timur
    • Jakarta Utara
  • Nasional
    • Politik
    • Hukum
    • Bisnis
    • Kesehatan
    • Teknologi
  • Dunia
  • Indeks Berita
Search
  • About
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Privacy Policy
  • SOP Perlindungan Wartawan
  • Disclaimer
  • Contact
© 2022-2023 Wartajakarta.id. Berbagi Kabar Seputar Jakarta. All Rights Reserved.
Reading: Starbucks Coffee At Home dan Ready-To-Drink
Sign In
Notification Show More
Wartajakarta.idWartajakarta.id
  • Jakarta
  • Nasional
  • Dunia
  • Hukum
  • Politik
  • Bisnis
  • Kesehatan
  • Teknologi
  • Indeks Berita
Search
  • Jakarta
  • Bisnis
  • Hukum
  • Nasional
  • Dunia
  • Politik
  • Kesehatan
  • Teknologi
  • Indeks Berita
Have an existing account? Sign In
Follow US
  • About
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Privacy Policy
  • SOP Perlindungan Wartawan
  • Disclaimer
  • Contact
© 2022-2023 Wartajakarta.id. Berbagi Kabar Seputar Jakarta. All Rights Reserved.
Wartajakarta.id > Berita > Bisnis > Starbucks Coffee At Home dan Ready-To-Drink
Bisnis

Starbucks Coffee At Home dan Ready-To-Drink

Wartajakarta.id 18 Oktober 2022
Share
4 Min Read
SHARE

Setelah sempat menjadi perbincangan masyarakat maupun warganet di media sosial, akhirnya produk Ready-to-Drink (RTD) Starbucks resmi diluncurkan Selasa (18/10), di Jakarta. Tak hanya produk RTD Starbucks Doubleshot dalam kemasan kaleng 220 ml (cans) yang sudah lebih dulu soft launching pada September lalu, pada kesempatan ini, Starbucks juga meluncurkan RTD kemasan botol 280 ml, Starbucks Frappuccino. Produk Starbucks RTD tersebut merupakan hasil kerja sama antara Starbucks dan Nestlé.

 

Selain produk Starbucks RTD, hari ini, Starbucks juga meluncurkan Starbucks Coffee At Home. Diungkapkan Presiden Direktur Nestlé Indonesia Ganesan Ampalavanar, dalam lima tahun terakhir, tren konsumsi kopi di Indonesia terus meningkat. Tingkat konsumsi mencapai 300 ribu ton per tahun 2021. “Sementara itu, di tahun 2018, Nestle Group berasam Starbucks menjalin kemitraan Global Coffee Alliance. Melalui kemitraan itu, Nestle berkomitmen untuk memasarkan dan mengembangkan pasar Starbucks secara ritel. Kerja sama ini sudah berlangsung di 84 negara, termasuk Indonesia. Salah satu wujud kemitraan ini adalah dengan meluncurkan Starbucks RTD dan Starbucks Coffee at Home di Indonesia,” katanya.

Lebih jauh ia menerangkan, Starbucks Coffee At Home adalah konsep kopi yang dapat diminum ala cafe, baik di rumah dan di mana saja serta kapan saja. “Kami berharap masyarakat pecinta kopi dapat menikmati seluruh produk Starbucks Coffee At Home, yang dibuat dengan resep dan rasa iconic khas Starbucks,” harap Ganesan.

Rangkaian produk Starbucks Coffee At Home tersedia di sejumlah gerai ritel premium dan mini market, serta akan segera hadir di platform e-commerce di Indonesia. Sementara itu, untuk produk Starbucks RTD, konsumen Indonesia sudah dapat memperolehnya di berbagai supermarket, minimarket, maupun premium store di Jakarta seperti Ranch Market dan Grand Lucky.

Konsumen Indonesia juga dapat menikmati beragam produk yang telah diluncurkan, seperti Starbucks Roast & Ground dengan berbagai tingkat pemanggangan: tingkat pemanggangan rendah Veranda, tingkat pemanggangan sedang House Blend, dan tingkat pemanggangan tinggi Verona (kemasan 200g); dan kapsul Starbucks by NESCAFÉ Dolce Gusto Cappuccino, Americano, dan Espresso yang dapat digunakan dengan mesin NESCAFE Dolce Gusto.

Ditambahkan Sherif Hani, Country Business Manager Coffee Nestlé Indonesia, untuk produk Starbucks RTD, targer market yang dibidik adalah pasar anak muda yang mencintai minuman kopi dingin untuk menemani rutinitas sehari-hari mereka. “Kehadiran produk RTD ini juga merupakan salah satu upaya Starbucks dalam mempeluas market dan mendapat market baru yang ingin mencoba produk Starbucks,” ujarnya, yang menyebutkan bahwa respon masyarakat sangat bagus pada saat soft launching Starbucks RTD.

Sama seperti produk yang disajikan di kedai kopi Starbucks di seluruh dunia, lanjut Sherif, seluruh produk Starbucks Coffee At Home dan RTD yang diluncurkan di Indonesia terbuat dari 100% biji kopi Arabika berkualitas tinggi sesuai dengan Starbucks Coffee and Farmer Equity (CA.F.E.) Practices. C.A.F.E. Practices adalah landasan bagi Starbucks untuk pengadaan bahan baku secara etis, dan merupakan salah satu standar keberlanjutan pertama di industri kopi yang diverifikasi oleh para ahli eksternal. Dikembangkan dalam jalinan kemitraan dengan Conservation International (CI), C.A.F.E. Practices telah membantu Starbucks menciptakan mata rantai industri kopi berkualitas tinggi yang berkelanjutan secara jangka panjang dan berdampak positif terhadap kehidupan dan mata pencaharian para petani kopi dan komunitasnya.

(rls/MC)

Previous Article Xi Jinping Klaim Capai Kemakmuran Bersama, Pakar Sebut Kemunduran
Next Article Kapolri Listyo Sigit Prabowo Lantik 9 Kapolda dan 7 PJU di Mabes Polri, Berikut Daftarnya
Leave a comment Leave a comment

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Terbaru

Wapres Gibran Rakabuming Tinjau Pabrik Elektronika di Cikarang
Nasional 21 Mei 2025
Presiden Prabowo Subianto Serukan Penyederhanaan Regulasi untuk Kedaulatan Energi
Nasional 21 Mei 2025
Presiden Prabowo Subianto: Energi dan Pangan adalah Kunci Kedaulatan Bangsa
Nasional 21 Mei 2025
Kingston Dukung Masa Depan: Memungkinkan Masa Depan AI dengan Solusi Performa Tinggi di COMPUTEX 2025
Bisnis 21 Mei 2025
OPPO dan Discovery Channel Hidupkan Momen Perayaan Budaya Dunia di Hari Keanekaragaman Budaya 2025
Bisnis 21 Mei 2025
El’ Dablek Aldi Satya Mahendra Tembus 5 Besar, Makin Buktikan Predikat Pembalap Kelas Dunia
Bisnis 21 Mei 2025
Hitachi Vantara Luncurkan Virtual Storage Platform 360, Solusi Perangkat Lunak Manajemen Data Baru yang Menawarkan Pengalaman yang Lebih Sederhana dan Efisien
Bisnis 21 Mei 2025
Tips Kerja Sat-set Pakai Galaxy Tab S10 FE ala Andovi Da Lopez
Bisnis 19 Mei 2025
Penjualan Model Hybrid Tembus 51%, Suzuki Pertahankan Momentum Positif April 2025
Bisnis 19 Mei 2025
Seru-seruan Akhir Pekan Bersama Keluarga di Daihatsu Kumpul Sahabat Tangerang
Bisnis 18 Mei 2025

You Might also Like

Bisnis

United E-Motor Tawarkan Kemudahan Men-Charge Baterai Motor Listrik MX-1200

Wartajakarta Wartajakarta 10 Juni 2023
Bisnis

Samsung Resmikan Kampanye Olimpiade dan Paralimpiade Paris 2024

Wartajakarta Wartajakarta 6 Mei 2024
Bisnis

Moorlife Bagikan Ribuan Paket Daging Kurban Serentak di 38 Provinsi di Indonesia

Wartajakarta Wartajakarta 30 Juni 2023
Bisnis

Bintaro Jaya Rayakan HUT ke-44

Wartajakarta Wartajakarta 26 Mei 2023
Bisnis

Semakin No Debat! GEAR ULTIMA Taklukkan Jalur Perkotaan dan Pegunungan Kintamani di Pulau Dewata

Wartajakarta.id Wartajakarta.id 9 Mei 2025
Bisnis

Gelaran Puncak Honda Culture Indonesia 2024 di Surabaya: Bukti Kuatnya Semangat Kebersamaan Komunitas Honda

Wartajakarta.id Wartajakarta.id 7 Desember 2024
Bisnis

Classy Yamaha Ajak Gen Z & Millenial untuk Tampil Semakin Stylish dan Percaya Diri di IMOS 2024

Wartajakarta.id Wartajakarta.id 3 November 2024
Bisnis

TikTok Gaungkan Kampanye #SalingJaga dari Bahaya Misinformasi

Wartajakarta Wartajakarta 15 Desember 2023
Bisnis

Finnet Kembali Dinobatkan sebagai “Indonesia Trusted Company” dalam Ajang CGPI Award 2024

Wartajakarta.id Wartajakarta.id 3 Desember 2024
Show More
Wartajakarta.idWartajakarta.id
Follow US
© 2022-2023 Wartajakarta.id. Berbagi Kabar Seputar Jakarta. All Rights Reserved.
  • About
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Privacy Policy
  • SOP Perlindungan Wartawan
  • Disclaimer
  • Contact
Welcome Back!

Sign in to your account