Wartajakarta.idWartajakarta.idWartajakarta.id
  • Home
  • Jakarta
    • Kepulauan Seribu
    • Jakarta Barat
    • Jakarta Pusat
    • Jakarta Selatan
    • Jakarta Timur
    • Jakarta Utara
  • Nasional
    • Politik
    • Hukum
    • Bisnis
    • Kesehatan
    • Teknologi
  • Dunia
  • Indeks Berita
Search
  • About
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Privacy Policy
  • SOP Perlindungan Wartawan
  • Disclaimer
  • Contact
© 2022-2023 Wartajakarta.id. Berbagi Kabar Seputar Jakarta. All Rights Reserved.
Reading: Starbucks Coffee At Home dan Ready-To-Drink
Sign In
Notification Show More
Wartajakarta.idWartajakarta.id
  • Jakarta
  • Nasional
  • Dunia
  • Hukum
  • Politik
  • Bisnis
  • Kesehatan
  • Teknologi
  • Indeks Berita
Search
  • Jakarta
  • Bisnis
  • Hukum
  • Nasional
  • Dunia
  • Politik
  • Kesehatan
  • Teknologi
  • Indeks Berita
Have an existing account? Sign In
Follow US
  • About
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Privacy Policy
  • SOP Perlindungan Wartawan
  • Disclaimer
  • Contact
© 2022-2023 Wartajakarta.id. Berbagi Kabar Seputar Jakarta. All Rights Reserved.
Wartajakarta.id > Berita > Bisnis > Starbucks Coffee At Home dan Ready-To-Drink
Bisnis

Starbucks Coffee At Home dan Ready-To-Drink

Wartajakarta.id 18 Oktober 2022
Share
4 Min Read
SHARE

Setelah sempat menjadi perbincangan masyarakat maupun warganet di media sosial, akhirnya produk Ready-to-Drink (RTD) Starbucks resmi diluncurkan Selasa (18/10), di Jakarta. Tak hanya produk RTD Starbucks Doubleshot dalam kemasan kaleng 220 ml (cans) yang sudah lebih dulu soft launching pada September lalu, pada kesempatan ini, Starbucks juga meluncurkan RTD kemasan botol 280 ml, Starbucks Frappuccino. Produk Starbucks RTD tersebut merupakan hasil kerja sama antara Starbucks dan Nestlé.

 

Selain produk Starbucks RTD, hari ini, Starbucks juga meluncurkan Starbucks Coffee At Home. Diungkapkan Presiden Direktur Nestlé Indonesia Ganesan Ampalavanar, dalam lima tahun terakhir, tren konsumsi kopi di Indonesia terus meningkat. Tingkat konsumsi mencapai 300 ribu ton per tahun 2021. “Sementara itu, di tahun 2018, Nestle Group berasam Starbucks menjalin kemitraan Global Coffee Alliance. Melalui kemitraan itu, Nestle berkomitmen untuk memasarkan dan mengembangkan pasar Starbucks secara ritel. Kerja sama ini sudah berlangsung di 84 negara, termasuk Indonesia. Salah satu wujud kemitraan ini adalah dengan meluncurkan Starbucks RTD dan Starbucks Coffee at Home di Indonesia,” katanya.

Lebih jauh ia menerangkan, Starbucks Coffee At Home adalah konsep kopi yang dapat diminum ala cafe, baik di rumah dan di mana saja serta kapan saja. “Kami berharap masyarakat pecinta kopi dapat menikmati seluruh produk Starbucks Coffee At Home, yang dibuat dengan resep dan rasa iconic khas Starbucks,” harap Ganesan.

Rangkaian produk Starbucks Coffee At Home tersedia di sejumlah gerai ritel premium dan mini market, serta akan segera hadir di platform e-commerce di Indonesia. Sementara itu, untuk produk Starbucks RTD, konsumen Indonesia sudah dapat memperolehnya di berbagai supermarket, minimarket, maupun premium store di Jakarta seperti Ranch Market dan Grand Lucky.

Konsumen Indonesia juga dapat menikmati beragam produk yang telah diluncurkan, seperti Starbucks Roast & Ground dengan berbagai tingkat pemanggangan: tingkat pemanggangan rendah Veranda, tingkat pemanggangan sedang House Blend, dan tingkat pemanggangan tinggi Verona (kemasan 200g); dan kapsul Starbucks by NESCAFÉ Dolce Gusto Cappuccino, Americano, dan Espresso yang dapat digunakan dengan mesin NESCAFE Dolce Gusto.

Ditambahkan Sherif Hani, Country Business Manager Coffee Nestlé Indonesia, untuk produk Starbucks RTD, targer market yang dibidik adalah pasar anak muda yang mencintai minuman kopi dingin untuk menemani rutinitas sehari-hari mereka. “Kehadiran produk RTD ini juga merupakan salah satu upaya Starbucks dalam mempeluas market dan mendapat market baru yang ingin mencoba produk Starbucks,” ujarnya, yang menyebutkan bahwa respon masyarakat sangat bagus pada saat soft launching Starbucks RTD.

Sama seperti produk yang disajikan di kedai kopi Starbucks di seluruh dunia, lanjut Sherif, seluruh produk Starbucks Coffee At Home dan RTD yang diluncurkan di Indonesia terbuat dari 100% biji kopi Arabika berkualitas tinggi sesuai dengan Starbucks Coffee and Farmer Equity (CA.F.E.) Practices. C.A.F.E. Practices adalah landasan bagi Starbucks untuk pengadaan bahan baku secara etis, dan merupakan salah satu standar keberlanjutan pertama di industri kopi yang diverifikasi oleh para ahli eksternal. Dikembangkan dalam jalinan kemitraan dengan Conservation International (CI), C.A.F.E. Practices telah membantu Starbucks menciptakan mata rantai industri kopi berkualitas tinggi yang berkelanjutan secara jangka panjang dan berdampak positif terhadap kehidupan dan mata pencaharian para petani kopi dan komunitasnya.

(rls/MC)

Previous Article Xi Jinping Klaim Capai Kemakmuran Bersama, Pakar Sebut Kemunduran
Next Article Kapolri Listyo Sigit Prabowo Lantik 9 Kapolda dan 7 PJU di Mabes Polri, Berikut Daftarnya
Leave a comment Leave a comment

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Terbaru

Putra Sulung Airin Tuntaskan Program MBA di Columbia Business School Amerika Serikat
Dunia 1 Juni 2025
Tema dan Logo Hari Lahir Pancasila tahun 2025
Nasional 31 Mei 2025
Tema Hari Lahir Pancasila tahun 2025
Nasional 31 Mei 2025
Link Download Logo Hari Lahir Pancasila 2025
Nasional 31 Mei 2025
Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2025, Garuda Pancasila sebagai Simbol Jati Diri Bangsa
Nasional 31 Mei 2025
PPIH Arab Saudi Tegaskan Pelaksanaan Dam dan Kurban di Tanah Suci Hanya Lewat Adahi
Nasional 29 Mei 2025
Lewat CKG dan Kader Kesehatan, Pemerintah Percepat Penanggulangan TBC di Indonesia
Nasional 29 Mei 2025
Tinjau Proyek Strategis di IKN, Wapres Gibran Rakabuming Raka Pastikan Kesiapan Infrastruktur Pemerintahan
Nasional 29 Mei 2025
Dies Natalis PMKRI, Menag Nasaruddin Umar Ajak Mahasiswa Jadi Agen Kerukunan dan Cinta Kasih
Nasional 29 Mei 2025
Wapres Gibran Rakabuming Raka Tanam Pohon Ulin di Plaza Bhinneka Tunggal Ika IKN
Nasional 29 Mei 2025

You Might also Like

Bisnis

VIP Executive Lounge Resmi Dibuka, AdMedika dan RS MMC Perkuat Komitmen Layanan untuk Peserta Asuransi

Wartajakarta.id Wartajakarta.id 6 Mei 2025
Bisnis

Jelang JuniorGP, Dua Anak Binaan Astra Honda Siap Taklukan Kebanggaan Portugal

Wartajakarta.id Wartajakarta.id 2 Mei 2025
Bisnis

Layanan SuperSUN PLN, Inovasi Listrik Bersih 24 Jam, Dukung Kemajuan Masyarakat Kepulauan di Sulawesi Selatan

Wartajakarta.id Wartajakarta.id 4 November 2024
Bisnis

Safari Ramadan BUMN 2023 di Tangsel, SIG Salurkan1.000 Paket Sembako

Wartajakarta Wartajakarta 9 April 2023
Bisnis

Honda Hadirkan New Honda BR-V N7X Edition di IIMS 2024

Wartajakarta Wartajakarta 16 Februari 2024
Bisnis

Satu Dekade NMAX di Indonesia, Pelopor Inovasi yang Sukses Ciptakan Trend Setter di Pasar Sepeda Motor Nasional

Wartajakarta.id Wartajakarta.id 27 April 2025
Bisnis

Kampanye Marketing B2B Telkomsel dengan Dampak Nyata Terhadap Industri Torehkan Prestasi di PR Awards 2025

Wartajakarta.id Wartajakarta.id 28 April 2025
Bisnis

Rayakan Hari Kartini Bareng-Bareng ! Ratusan Pengendara Wanita Riding Bareng Pakai Grand Filano Hybrid dengan Outfit Kebaya

Wartajakarta.id Wartajakarta.id 21 April 2025
Bisnis

Samsung Electronics Luncurkan Visi “AI Home” di Acara Welcome to Bespoke AI

Wartajakarta.id Wartajakarta.id 30 Maret 2025
Show More
Wartajakarta.idWartajakarta.id
Follow US
© 2022-2023 Wartajakarta.id. Berbagi Kabar Seputar Jakarta. All Rights Reserved.
  • About
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Privacy Policy
  • SOP Perlindungan Wartawan
  • Disclaimer
  • Contact
Welcome Back!

Sign in to your account