Wartajakarta.idWartajakarta.idWartajakarta.id
  • Home
  • Jakarta
    • Kepulauan Seribu
    • Jakarta Barat
    • Jakarta Pusat
    • Jakarta Selatan
    • Jakarta Timur
    • Jakarta Utara
  • Nasional
    • Politik
    • Hukum
    • Bisnis
    • Kesehatan
    • Teknologi
  • Dunia
  • Indeks Berita
Search
  • About
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Privacy Policy
  • SOP Perlindungan Wartawan
  • Disclaimer
  • Contact
© 2022-2023 Wartajakarta.id. Berbagi Kabar Seputar Jakarta. All Rights Reserved.
Reading: Greenfields Dairy Indonesia Luncurkan Susu UHT Greenfields EXTRA
Sign In
Notification Show More
Wartajakarta.idWartajakarta.id
  • Jakarta
  • Nasional
  • Dunia
  • Hukum
  • Politik
  • Bisnis
  • Kesehatan
  • Teknologi
  • Indeks Berita
Search
  • Jakarta
  • Bisnis
  • Hukum
  • Nasional
  • Dunia
  • Politik
  • Kesehatan
  • Teknologi
  • Indeks Berita
Have an existing account? Sign In
Follow US
  • About
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Privacy Policy
  • SOP Perlindungan Wartawan
  • Disclaimer
  • Contact
© 2022-2023 Wartajakarta.id. Berbagi Kabar Seputar Jakarta. All Rights Reserved.
Wartajakarta.id > Berita > Bisnis > Greenfields Dairy Indonesia Luncurkan Susu UHT Greenfields EXTRA
Bisnis

Greenfields Dairy Indonesia Luncurkan Susu UHT Greenfields EXTRA

Wartajakarta 12 Agustus 2023
Share
3 Min Read
SHARE

Greenfields Dairy Indonesia resmi merilis rangkaian susu UHT berkualitas dan bernutrisi yang berbeda, Greenfields EXTRA, pada hari ini (12/8), di Taman Literasi Martha Christina Tiahahu, Blok M, Jakarta. Produk baru yang menyasar Gen-Z itu hadir dalam empat varian dengan ingredients unik dan rasa kekinian, yakni EXTRA Go rasa chocolate dengan malt, EXTRA Glam rasa strawberry dengan rose dan collagen, EXTRA Cheers dengan honey earl grey tea, dan EXTRA Chill dengan vanila dan chamomile.

 

Gen-Z terlahir dan hidup di tengah berbagai privilege kecanggihan dan kemudahan teknologi. Saat ini, Gen-Z jumlahnya mendominasi secara global, termasuk di Indonesia (27,94% dari total populasi). Gen-Z seringkali di-judge dan dipandang sebelah mata. Julukan mager (malas gerak), impulsif, FOMO (fear of missing out), lembek, dan cuek, tak jarang menjadi stereotype mereka. Padahal, banyak penelitian menemukan mayoritas Gen-Z merupakan individu yang kritis, kreatif, inovatif, mandiri, dan ambisius. Bahkan, 46% Gen-Z sampai punya pekerjaan sampingan untuk menambah pemasukan dan mengembangkan diri serta koneksi, lebih tinggi dibandingkan generasi milenial (37%).

Dituturkan Fiona Anjani Foebe, Chief Marketing Officer Greenfields Indonesia, “Sejalan dengan komitmen untuk #BeraniEXTRA, Greenfields ingin bisa menjawab kebutuhan konsumennya yang sangat beragam. Kami percaya bahwa para Gen-Z tidak sama dengan generasi sebelumnya, mereka adalah Generasi EXTRA, para game changers yang memiliki semangat dan pengaruh kuat serta menjadi kunci bonus demografi untuk masa depan Indonesia yang lebih baik. Bayangkan saja saat ini terdapat sebanyak 62% Gen-trepreneur Z yang telah memulai atau ingin memulai bisnis.”

Lebih jauh ia menjelaskan, Greenfields EXTRA dihadirkan sebagai support system dalam mendampingi Gen-Z yang dinamis dan rela go the extra mile untuk mewujudkan segala impian. “Rangkaian susu UHT ekstra tasty ini terbuat dari fresh milk yang terjamin kualitas dan kesegarannya karena berasal dari peternakan kami sendiri,” imbuh Fiona.

Greenfields EXTRA lahir untuk menjawab kebutuhan anak muda yang suka bereksplorasi dengan segala macam hal ekstra, termasuk mencoba produk berkualitas dengan value lebih baik, dari nutrisi, kandungan hingga rasa. “Membawa semangat Hari Kemerdekaan RI, selebrasi peluncuran produk kami lakukan dengan mengetengahkan tema ‘Generasi Extra MAu GERak’, untuk mengajak seluruh Generasi EXTRA mengekspresikan diri dan potensi mereka, get connected, dan saling menginspirasi,” urai Fiona.

Selain menghadirkan inovasi yang diformulasikan secara khusus dan selebrasi bertema ‘Generasi Extra MAu GERak’, Greenfields juga secara khusus memberi dukungan nyata bagi para Generasi EXTRA yang ingin berkarir melalui Generasi Extra Bootcamp Competition.

“Kompetisi ini membuka peluang bagi mereka untuk membuktikan diri sekaligus upgrade kemampuan karena 10 kandidat terpilih akan mendapatkan pembekalan ilmu bisnis dan marketing dari para pakar. Serunya lagi, pemenang nantinya berkesempatan ikut program internship di Greenfields Indonesia & Northstar Group,” pungkas Fiona.

(rls/MC)

Previous Article Diduga Melakukan Penipuan Umrah, Pimpinan PT Wina Ekspres Tour and Travel Ditahan Polda Jabar
Next Article Nippon Paint Donasi 243.490 Liter Cat
Leave a comment Leave a comment

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Terbaru

Belum Terima Nusuk? Jemaah Haji Diminta Agar Lapor ke Ketua Kloter
Nasional 22 Mei 2025
Semakin Padat, Jemaah Perlu Perhatikan Tips Aman saat ke Masjidil Haram
Nasional 22 Mei 2025
Presiden Prabowo Pimpin Ratas Percepatan Hilirisasi, Konsorsium Huayou dan CATL Siap Jalankan Green Package
Nasional 22 Mei 2025
Cek Fakta Jemaah JKG 41 Pindah Sendiri dari Hotel 808, PPIH: Dikawal Petugas Hingga Penginapan
Nasional 22 Mei 2025
Wapres Gibran Rakabuming Tinjau Pabrik Elektronika di Cikarang
Nasional 21 Mei 2025
Presiden Prabowo Subianto Serukan Penyederhanaan Regulasi untuk Kedaulatan Energi
Nasional 21 Mei 2025
Presiden Prabowo Subianto: Energi dan Pangan adalah Kunci Kedaulatan Bangsa
Nasional 21 Mei 2025
Kingston Dukung Masa Depan: Memungkinkan Masa Depan AI dengan Solusi Performa Tinggi di COMPUTEX 2025
Bisnis 21 Mei 2025
OPPO dan Discovery Channel Hidupkan Momen Perayaan Budaya Dunia di Hari Keanekaragaman Budaya 2025
Bisnis 21 Mei 2025
El’ Dablek Aldi Satya Mahendra Tembus 5 Besar, Makin Buktikan Predikat Pembalap Kelas Dunia
Bisnis 21 Mei 2025

You Might also Like

Bisnis

Tiket.com dan Blibli Luncurkan Blibli Tiket PayLater by Indodana

Wartajakarta Wartajakarta 30 Juli 2023
Bisnis

Samsung Vision AI: Inovasi Terbaru di First Look 2025

Wartajakarta.id Wartajakarta.id 6 Januari 2025
Bisnis

Surabaya Sambut Puncak Perayaan Honda Culture Indonesia 2024 dengan Semarak Komunitas Honda

Wartajakarta.id Wartajakarta.id 5 Desember 2024
Bisnis

GoZero% Goes to Medan, Telkom Libatkan Komunitas Lokal, UMK, dan Masyarakat Gerak Bersama Bawa Perubahan untuk Bumi

Wartajakarta.id Wartajakarta.id 28 April 2025
Bisnis

Daihatsu Ayla, Mobil LCGC Pilihan Tepat Untuk Keluarga Yang Modern

Wartajakarta.id Wartajakarta.id 26 Desember 2024
Bisnis

Bertahap, PLN Berhasil Pulihkan Kelistrikan Pascacuaca Ekstrem di Beberapa Wilayah Jawa Barat

Wartajakarta.id Wartajakarta.id 7 Desember 2024
Bisnis

OPPO Photography Awards 2025 Resmi Diluncurkan! Tunjukkan Momen Supermu Lewat Inovasi Fotografi Mobile dan Raih Total Hadiah Terbesar Sepanjang Sejarah!

Wartajakarta.id Wartajakarta.id 16 Mei 2025
Bisnis

Astra Property Kembali Tanam Ratusan Bibit Pohon di Ammaia Ecoforest

Wartajakarta Wartajakarta 15 Februari 2024
Bisnis

Honda Menjadi Mitra Global Kendaraan Resmi di Kejuaraan Atletik Dunia Tokyo Tahun 2025

Wartajakarta.id Wartajakarta.id 8 November 2024
Show More
Wartajakarta.idWartajakarta.id
Follow US
© 2022-2023 Wartajakarta.id. Berbagi Kabar Seputar Jakarta. All Rights Reserved.
  • About
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Privacy Policy
  • SOP Perlindungan Wartawan
  • Disclaimer
  • Contact
Welcome Back!

Sign in to your account